Kata Kata Lucu dan Gokil Terbaru Bikin Ngakak


Kumpulan Kata Kata Lucu dan Gokil Terbaru Bikin Ngakak

kata kata lucuKata Kata Lucu dan Gokil Terbaru Bikin Ngakak_Jika anda adalah penggemar kata-kata lucu, mungkin kumpulan kata-kata lucu berikut ini bisa menambah koleksi kata-kata anda.Karena kata kata lucu ini terkait tentang kata kata lucu romantis,kata kata indah,kata kata lucu terbaru,kata kata lucu bikin ngakak,kata kata lucu terbaru di fb,kata kata lucu tentang cinta dan kata kata lucu terbaru gokil.Kata kata lucu terbaru ini bisa juga dipakai untuk membuat status di fb, twiter,BBM dan instragam.Semoga dengan adanya kata-kata lucu dibawah ini bisa menjadi hiburan buat anda, sehingga dapat menghilangkan rasa sedih yang menyelimuti anda. Ayo kita simak kata kata lucu berikut ini:

Ingat Pesan Orang Tua pada kita.. Nak, kita gak boleh nikah dengan orang sekampung, karena apa? kita akan kuwalahan nantinya. Nikah dengan satu orang saja ribet apalagi sekampung.. Hahahaa

SELAMAT!!!!!!
anda salah satu pemenang undian dari pasta gigi!
dan anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
Dengan cara, kirim 2 gigi anda bagian depan lengkap dengan gusinya ya,!! ūüėÄ

Co : Neng, kenapa ikan asin rasa’y asin
Ce : gak tau bang, Emang kenapa?
Co : karena manisnya udah ada di kamu
Ce : @_@nelenikanasin…

HOT News Hari Ini
Seorang ibu & anaknya tewas dikarenakan tersambar petir.
Dan saat ini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tersebut

Manusia VS Cicak
Suatu ketika, terjadilah percakapan antara manusia dengan cicak.
Saat itu manusia sedang santai sambil menikmati secangkir kopi dan membaca koran, tiba-tiba Cicak beol tepat  pada Manusia.
Karena merasa kesal si Manusia marah, dan berkata

Manusia :‚ÄĚDasar cicak, sialan. beol loe kena gue tauu !‚ÄĚ
Dengan penuh percaya diri si cicak pun menjawab
Cicak :‚ÄĚDasar Manusia, tak tahu diri. Nggak tau apa, gue terbeol-beol gini juga karena berhari-hari nahan plafon rumah loe tau,,agar tidak ambrol!!‚ÄĚ

Sebuah perjalanan kisah sukses
Pada suatu malam, dalam jangka  waktu satu tahun Pak manto dapat sekaligus mendirikan Warteg,
Wartel dan juga  Warnet.
Namun¬† Bu Warti hanya membutuhkan waktu setengah menit untuk bisa ‚Äúmendirikan‚ÄĚ Pak Manto..

Nyontek itu merupakan olah raga yang menyenangkan.
– Cara melatih kecepatan otot pada mata dan ketelitian kita
– Cara melatih adrenalin jantung dalam keadaan terdesak ( takut ketahuan guru )
– Cara melatih kecekatan tangan
– Cara melatih kemampuan dan kreativitas (menyimpan dan mencontek)
– Latihan berbicara ( menggombal guru/kawan)

Percakapan antara guru dan murid
Guru : Ucup, kenapa rambutmu kusut sekali?
Ucup : Ucup gak punya sisir, bu..
Guru : kan bisa pinjam sisir ibumu..
Ucup : ibu sudah meninggal
Guru : pinjam sisir kakakmu
Ucup : gak punya kakak, Ucup anak tunggal, bu
Guru : jadi,kau tinggal dgn siapa?
Ucup : ayah…
Guru : ya sudah, pinjam sisir ayahmu..
Ucup : ayah botak, bu…
Guru : ? -___-!??

Suatu hari pada sebuah desa ada bencana angin puting beliung yang sangat dahsyat, alhasil, rumah semua warga rata dengan tanah, namun anehnya masih ada satu warung yang masih berdiri dengan kokoh, setelah di selidiki ternyata warung tersebut telah menjual TOLAK ANGIN, pantesan warungnya tidak goyah sama sekali.. hahaha

Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis.. padahal kan aku ga homo.
Bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kayak gitu..
Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.. #:D

Anas : Yan, kok motor lo gaada spionnya?

Dian : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

Kerjaan kamu apa?? Berani ngelamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak.

Tips selamat berkendara :
1. Berhenti saat lampu merah, jalan saat lampu hijau

2. Jgan berkendara sambil joget2

3. Jangan tiduran di jalan

4. Kalau jalannya belok jgan lurus.

Untung banget cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.

Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat

Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?

Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan ‚ÄúGENTENG RUMAH LO BOCOR‚ÄĚ

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK..

Gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Tadi aku mencoba bunuh diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…

Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir..

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti akan di PANGGIL TUHAN

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Orang bijaksana tidak menikah,karena setelah menikah mereka akan menjadi bijak sana dan bijak sini.

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!.

Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang..

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…

Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….

Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Tau ga kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu..

Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua.

Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

SINGLE : Semprot parfum lalu nongkrong.. JOMBLO : semprot baigon lalu molor..

Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek..

Semoga kata kata lucu dan gokil Terbaru ini berguna untuk anda yaitu Untuk menghilangkan rasa sedih dan galau. Semoga anda dapat terhibur…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.