kata kata pemberi semangat buat pacar yang lagi sakit


Kumpulan kata kata pemberi semangat buat pacar yang lagi sakit 

kata kata semangat buat pacarkata kata pemberi semangat buat pacar yang lagi sakit – dibawah ini adalah kumpulan ungkapan perasaan buat pacar yang lagi sakit.Sakit-Bagaimana menurutmu jika orang yang kau sayangi dan kau cintai sedang mengalami sesuatu musibah atau sedang sakit, pasti kamu akan juga ikut merasakan penderitaannya. Sehingga Kumpulan kata kata pemberi semangat buat pacar yang lagi sakit dapat memberi motivasi untuk membuat semangat dia bangun dari sakit yang dideritanya.Artikel ini memuat; kata kata untuk  pacar yg sedang sakit, puisi dan pantun untuk kekasih yang sedang sakit, kata kata sedang sakit badan, kata kata sedang sakit demam, kata mutiara sedang sakit, kata kata pacar lagi marah, kata kata pacar yang lagi sakiy gokil. saya sebagai admin mengucapkan semoga pacarnya cepat sembuh, yuk lansung saja kita simak kata katanya..

Kata Pemberi Semangat Buat Yang Lagi Sakit

Ada saat-saat dalam hidup ini ketika kamu sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga aku selalu ada disaat kamu lagi membutuhkan apalagi saat kamu lagi sakit,,.semoga cepat sembuh ya sayang,..

Janganlah hanya mencoba untuk mencintainya, tetapi jadilah kita yang memiliki pikiran yang  menjaga nilai leluasa saat pacar kita lagi sakit hati.

pantun bemberi semangat;.
Kehangatanmu Terasa hangat dikala dirimu ada di sampingku, Menebarkan pesona yang ada kedalam hatiku dan Membuat aku tau akan artinya cinta Didalam jiwa yang gembira Dan di dalam cinta yang bergelombang Hanya kamu d hatiku selamanya sayaangg ….

kesetiaan cintaku adalah senjata paling dahsyat yang dapat di gunakan saat kamu lagi sakit.. semoga cepat sembuh ea saayyy.. untuk bisa kita bersama sama lagi . Kenapa kita seringkali sakit??? Karena kita slalu terlalu banyak berolahraga dan terlalu sedikit bermotivasi diri kita sendiri.

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk ku diami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hatimu untuk disayangi. semoga dirimu cepat sembuh ea honey…

kamu mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau kamu mengemis cinta, yang ada cuma bikin sakit hati dirimu. Jika kamu dilahirkan dalam keadaan sakit, itu bukan kesalahanmu. Tetapi jika kamu mati dalam keadaan sakit, itu sudah takdirmu..

Kejujuran memang menyakitkan, tetapi tidak mematikan. Kebohongan memang menyenangkan, tetapi tidak menyembuhkan..

Hanya karena terlihat baik, bukan berarti dia baik. Mereka yang membencimu tahu bagaimana terlihat baik. Bijaklah memilih teman karna teman belum tentu semua setia disaat kamu membutuhkan.

Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya walupun disaat kita lagi sakit.

Kebahagiaanmu merupakan kebahagiaanku, apa yang engkau rasakan saat ini, aku juga ikut merasakannya, semoga lekas sembuh ya syangg dan kembali sehat seperti biasanya.. 🙂

Sayang.., istrahat yang banyak banyak yah, dan makan yang banyak biar lekas sembuh, ne aku bawakan buah untuk kamu, kalo mulutmu masih terasa pahit saat makan nasi, kamu bisa makan buah ini dulu kok.. cepet sembuh yah  sayy..

Aduh.. kasihan… kamu sakit yah.. yuk biar aku antar ke dokter sekarang, biar cepet sembuh, khan besok kita jalan2, kalo sakitmu belum sembuh, bisa gagal deh rencanaku.. hehehehe

Met malam, sayang, gimana sekarang, abang doakan cepet sembuh yah.. Abang kangen banget pengen ngajak kamu makan bakso, Abang di sini selalu mendoakan agar kamu cepat sembuh ea…

Semenjak kamu sakit, aku selalu mendoakan kamu, berharap kamu segera sembuh, sebelum kamu bener bener sehat, aku selalu gelisah, tidak enak makan dan tidak nyeyak tidur, sayang.. kalau kamu sayang aku, cepet sembuh ea cinta..

Sayang… Demi kesembuhan penyakitmu, ku rela melakukan apapun, semua biaya perwatanmu biarlah aku yang tanggung, yakinlah sayang,, bahwa kamu akan segera sembuh seperti sedia kala. I love you..

Demikian Kata Kata Ucapan Buat Pacar Yang Sedang Sakit, semoga bermanfaat.

Iklan

One response to “kata kata pemberi semangat buat pacar yang lagi sakit

  1. Kren sob kamutnya,,,

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.