Kata-kata Galau Sedih Untuk Pacar

Kata-kata Galau Sedih Untuk Pacar

oie_SrapUFb88aEPKata-kata Galau Sedih Untuk Pacar_ Pada kesempatan kali ini admin menyentuhhati.com, ingin memberikan rangkaian kata kata galau sedih untuk pacar, kata kata sedih menyentuh hati buat pacar, kata kata kecewa buat kekasih,kata kata patah hati bikin galau.Dalam suatu hubungan yang diinginkan adalah sebuah kebahagian dan kasih sayang yang tulus. Tak pernah terbesit dipikiran untuk membuatnya sedih dan meningalkanya, walaupun terkadang kekecewaan dalam suatun hubungan adalah hal yang biasa.Namun, rasa sakit dan menyiksa membuat Kebanyakan orang putus asa karna di putus kan oleh kekasihnya,seakan-akan hancur hidup ini.Saking pedihnya, tak sanggup memendam perasaan dalam hati perlu ada sesuatu yang bisa mewakili uneng-uneng dan kekecewaan di hati.
Nah, mungkin dengan adanya kata  galau sedih untuk pacar,bisa simak dibawah ini :

Jika aku menangis bukan berarti aku cengeng hanya saja aku lelah dengan semuanya.

 

Cinta dilandasi oleh kepercayaan,ketulusan dan kesetiaan jika salah satu itu hancur maka semuanya ikut hancur..

 

Maaf aku mundur karena jika ada cinta tak mungkin ada dua cinta dalam satu hati yang sama.

 

Tetap saja ketiadaanku selalu tiada bagimu.

 

Sedingin itukah kamu? kamu berubah jauh dari saat pertama aku kenal, akankah semuanya menjadi sirna seperti ini.kumohon kembalilah.

 

Maaf jika aku bukan yang terbaik, tapi ketahuilah aku berjuang untuk jadi baik walau kadang caraku terlihat salah dimatamu.

 

Tak ingin lagi aku rasanya bercinta, setelah ku rasa pedih, kegagalanini membuat ku tak berdaya, setelah kau tinggal pergi biarkan diriku sendiri tanpa dirimu lagi..

 

Semenjak saat itu aku tahu, ketulusan tidak selamanya dibalas dengan ketulusan kadang berakhir mengecewakan 😦

 

Aku bukannya berhenti peduli tapi aku menjaga perasaanku karna aku sadar rasa sakit dibuat oleh sikapmu.

 

Jika sang waktu dapat ku putar ulang maka aku akan menghapus apapun yang ada pada dirimu termasuk perkenalan kita dulu.

 

Hargailah sebuah perjuangan,karena berjuang itu tk seperti apa yang kau lihat,apa yang kau dengar, tapi berjuang itu apa yang kau rasakan karna pada dasarya berjuang ituu sangatlah sulit.

 

Demikianlah kata kata galau sedih untuk pacar, semoga bermanfaat.

Iklan

Kata-kata Percakapan Rayuan Gombal Baper Buat Kekasih

Kata-kata Percakapan Rayuan Gombal Baper Buat Kekasih

oie_5M3VlJ1V41LqKata-kata Percakapan Rayuan Gombal Baper Buat Kekasih_ Pada kesempatan kali ini admin, ingin memberikan rangkaian kata rayuan Percakapan gombal baper buat kekasih, kata rayuan percakapan gombal buat pacar tersenyum,kata kata percakapan rayuan gombal lucu . Terkadang rayuan bisa menjadi senjata yang paling ampuh untuk dijadikan perhatian dari laawan jenis. cara seperti ini Terkadang perempuan jatuh hati karna sebuah rayuan dari laki-laki yang dia sukai,sehingga semakin membuat dia jatuh hati.Alangakah baik nya dia mengungkapkannya secara langsung sehingga biasa membuat nya semakin klepek-klepek. percakapan gombalan bisa juga digunakan untuk mencairkan suatu hubungan yang sedang terjalin agar semakin nyaman dengan pasanganya.
Nah, kali ini admin tuliskan kata kata percakapan rayuan gombal buat kekasih :

A: Lagi photo apa yo?
B: Laut
A: Segitu bagusnya sampai yang dibelakang gak dilirik ?
B: Justru aku lagi nyari bagusnya dimana, abisan masih teduhan mata kamu.

A: Bagi es krim dong sayang…
B: Gamau,ini punya aku. Kamu makan punya kamu aja
A: Ih pelit, jadi kamu lebih suka es krim dari pada aku ?
B: Aku masih lebih suka kamu kok, sayag…

A: Kamu, udahan dong photonya. Aku malu..
B: Ya, salah kamu sendiri, siapa suruh kamu cantik?

A: Sayang ? kamu tahu? Aku selalu nyimpan foto monokrom kamu, semuanya…
B: Kenapa?
A: Indah, kamu kelihatan romantis di sana..
B: Indahan mana sama kamu yang lagi senyum dihadapan aku sekarang ini,hm?

A: Kamu tuh mirip banget sama jaringan Telkomsel
B: kenapa emang yang ?
A: Abisan sejauh apapun aku dan dimana pun aku, kamu tetap ada.

A: Kamu tahu bedanya senyum kamu sama gula ?
B: Apaan dah, aku rada gak mau denger sih?
A: Kalau gula manisnya bikin diabetes, kalau kamu aman, cuma kadang
suka bkin aku pengen jantungan.
B: tuhkan gombal..

A: Yang,tau gak apa beda kamu sama indomie?
B: Apaan?
A: Kalo indomie ngilangin laper, kalo kamu ngilangin baper,hehehe
B: yah kamu sayang jenglot abis deh..

A: Kamu lagi nulis apa sich ? serius banget?
B: Nama kamu dibuku nikah .. 🙂

A; Yang, kalau aku jadi badut, kamu msih mau ngenalin aku ngak ?
B: Tergantung, kamu mau jadi badut apa dulu?
A: Badut pelukis..
B: lah kocak, kenapa badut pelukis ?
A: Biar aku bisa ngelukis wajah kamu sambil bikin kamu ketawa terus.

A: Yang, mau roti ?
B: Gamau,lagi diet..
A: Yang, mau ayam ?
B: Gamau, aku lagi diet…
A: Ya ampun makan yang,! Sama kesehatan aja kamu gak sayang gimana mau sayang  aku?

A: Kamu baca apa yang?
B: Mau tau ?
A: Iya?
B: Isi hati kamu..

Demikian lah kata kata percakapan rayuan gombal buat kekasih, semoga bermanfaat.

Kata-kata Terima Kasih Untuk Kekasih

Kata-kata Terima Kasih Untuk Kekasih

oie_eopcPUP65dfcKata-kata Terima Kasih Untuk Kekasih_ Pada kesemptan kali ini admin ingin membagikan kata kata terima kasih untuk kekasih,kata kata terima kasih untuk pacar,kata kata terima kasih buat sahabat. Terkadang kita sulit mengucapkan terima kasih buat seseorang yang kita sayang,karena malu atau gengsi dalam mengungkapkannya.Padahal mengucapkan terima kasih merupakan hal yang penting.Karna banyak sekarang ini 0rang tidak mau mengucapkan terima kasih kepada orang yang telah berbuat baik kepada kita. Bahkan terhadap sosok kekasih yang kita cinta atau seseorang yang selalu ada dihidup kita yang memiliki rasa setia yang tak ada habisnya.Terkadang banyak orang yang lebih mengutamakan gengsi, dari pada mengucapkan terima kasih atas kebaikan nya. Nah, mari kita ulas lebih dalam tentang kata kata terima kasih untuk kekasih :

Terima kasih kau selalu ada disamping ku selama dasawarsa .Terimakasih sudah mempercayakan hatimu kepadaku.

Terima kasih kau telah menjadi sahabat baikku, bagiku persahabatan kita bagaikan sebuah anugrah tuhan yang harus disyukuri.

Disaat aku jatuh terpuruk, kau selalu ada disampingku dan menyemangatiku utuk bangkit dan semangat. Ku ucapkan terima kasih padamu sayang atas semangat yang kamu berikan.

Terima kasih sayang… kau telah menerimaku apa adanya, padahal saat ini aku belum bisa membahagiakanmu, tapi kau selalu berada disampingku.

Kamu yang mengajarkan aku artinya setia, hati ku memang hanya untuk dirimu terima kasih buat kamu yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga kesetian ini.

Tak terasa kita sudah menjalani hubungan ini dengan cukup lama ,begitu cepat waktu yang berlalu kita jalani. Terima kasih atas cinta dan kasih sayang yang kau berikan padaku .. sayang.

Kau selalu ada disampingku,kau selalu menemani hari hariku yang berwarna karna mu, kita juga mengalami begitu banyak suka dan duka dalam hubungan ini, namun kau tetap setia. Terima kasih kau tetap ada disampingku.

Aku tak tau harus bagaimana mengucapkan terima kasih padamu, karna kau berikan aku kado yang berharga dimana kau melamarku didepan ayah dan ibu.

Ketika dimana semua orang benci padaku, kau datang dengan memberi semangat dan dukungan kepadaku, agar aku tak lemah dalam menjalani hidup ini. Terima kasih atas semua itu sayang.

Waktu telah merubah banyak hal, tapi waktu tak dapat merubah rasa cinta dan kasih sayangku padamu kau tetap selalu ada dihatiku.Terima kasih sayang selalu ada buatku.

Hubungan cinta kita terjalin karna adanya ikatan saling percaya,walau terkadang aku pernah menyakiti perasaanmu, tapi kau tetap membuktikan rasa cintamu. Terima kasih cinta atas semua kesabaran mu .

Demikan kata kata terima kasih untuk kekasih, yang sudah admin rangkai, Semoga bermanfaat.

Kata-kata Romantis Buat Cewek Yang Lagi Sakit

Kata-kata Romantis Buat Cewek Yang Lagi Sakit

oie_aA8e6GyTFwUbKata-kata Romantis Buat Cewek Yang Lagi Sakit_ Pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan kata romantis buat cewek yang lagi sakit, kata romantis buat pacar yang lagi sakit, kata gws buat orang yang di, sayang. melihat si dia kurang sehat.Tentu melihat perempuan yang ku sayangi sedang terbaring lemah karena sakit,tentu juga turut merasa sedih dan merasakan sakit. Ingin ku memberi perhatian lebih kepada nya atau memberi semangat untuk tetap tegar dengan apa yang dia alami saat ini dengan menghibur hatinya agar dia lekas sembuh dan tersenyum lagi.memberikan obat merupakan perkara wajib yag harus dilakukan agar dia kembali sehat dan fit setiap harinya .jika perlu jenguk dia setiap hari sepulang dari kerja ,karena perempuan kita sangat mebuthkan kita disampingnya sebagai penyemangat dirinya untuk mengampai kesembuahan.

Nah,kali ini admin telah tuliskan beberapa kata-kata romantis buat cewek yang lagi sakit. Baiklah langsung saja kita simak kata katanya dibawah ini :

Untuk mu wanita yang kusayang,yang sedang terbaring lemah karena sakit.Tetap kuat dan  semangat karena aku akan selalu disampingmu dan selalu ada buatmu. Semoga engkau cepat sembuh sayangku…

Bagaimana pun keadaanmu saat ini, meski aku tahu engkau sedang sakit.Aku  yakin tak lama lagi kesembuhanmu akan terwujud dan kita akan bisa bersama lagi dan tertawa bersama.. Moga cepat sembuh sayang…

Disetiap malam ku selalu berdoa kepada tuhan,dan ku senandungkan bait sederhana kata doa untuk kesembuhanmu,wahai sang pemilik hatiku.

Semangat ya sayangku, kamu harus cepat sembuh dan melawan penyakitmu aku disini mendoakanmu supaya lekas sembuh dan kita bisa kembali lagi bersama.

Sayang.. yakin lah bahwa kamu akan sembuh dan kembali memberikan senyuman dan kebahagiaan untuk banyak orang dan aku orang yang kau sayang . I Love You Semoga cepat sembuh sayangku…

Kamu harus tetap semangat sayangku, kamu harus yakin bahwa kamu ,bisa melawan semua rasa sakit itu, kamu harus cepat sembuh supaya kamu bisa melakukan lagi hal hal yang akan kita ciptakan berdua.

Kau wanita hebat dan kuat, ku yakin kamu bisa melawan rasa sakit mu, ku akan tetap selalu disampingmu,semoga cepat sembuh sayang..

Aku akan selalu berusaha meakukan apapun yang bisa kulakukan demi kesembuhanmu sayangku, karna tidak ada yang penting didunia ini selain melihatmu tersenyum kembali.

Cepat sembuh ya sayang, jangan khawatir aku akan selalu disampingmu dan merawat mu sampai kamu sembuh dan kembali seperti dulu lagi.

Sayang… Dengan sering aku mencium keningmu , semoga engkau semakin cepat sembuh dari sakitmu.

Demikian lah kata kata romantis buat cewek yang lagi sakit. semoga bermanfaat dan terima kasih.